Senin, 28 Oktober 2013

SEDIKIT DUKUNGAN KAMI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Kompak Penuh Persahabat.

     Sudah saatnya kita mempunyai wakil dijajaran pemerintahan untuk dapat menunjang kemajuan dan kejayaan kita semua (Warga Nahdlatul Ulama').



 Surat rekomendasi dari PW. NU. Jawa Tengah

Kutipan dari Drs. Jabir.
     Sudah saatnya, yang jujur, berani, sederhana dan merakyat dipilih mewakili Jateng.
Ayo pilih Drs.  J A B I R sebagai DPD RI mewakili Jateng pada Pemilu 9 April 2014.

Salam,

Drs. JABIR
Calon DPD RI 2014 Perwakilan Jawa Tengah









Berdasarkan berbagai perundang-undangan yang ada terkait dengan tugas, fungsi dan wewenang Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mulai dari Amandemen UUD 1945 pasal 22c dan 22d, UU No. 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD dan UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu legislatif serta putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang kewenangan DPD RI, maka keberadaannya adalah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan kepentingan mendasar masyarakat Jawa Tengah (Kabupaten dan Kota) dengan pemerintah pusat. Perjuangan itu bisa dilakukan melalui proses legislasi, pengawasan dan pembahasan keuangan pusat dan daerah.

DPD RI yang dalam hal ini mewakili kepentingan masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan dan masyarakat Jawa Tengah itu beragam paham, aspirasi dan kepentingannya, maka sebagai salah satu calon anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Tengah memiliki visi misi sebagai berikut:



VISI
“Penyambung Lidah Kepentingan Masyarakat Jawa Tengah”


Jargon:
"3-J"-JABIR JUBIR JATENG 
[ Jabir Juru bicara Jateng - Penyambung Lidah Kepentingan Masyarakat Jawa Tengah ]

MISI
  1. Memperjuangkan terpenuhinya hak-hak dasar masyarakat Jawa Tengah melalui "Pelayanan Publik yang Prima" (bidang Kesehatan dan Pendidikan). Bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin masih ada diskriminasi. Mereka yang mendapatkan "Jamkesmas" lebih leluasa karena semua biaya kesehatan ter-cover sedangkan yang mendapatkan "Jamkesda" kurang leluasa karena sangat tergantung dari kemampuan Kabupaten dan Kota. Ke depan bagaimana hal itu ada kesamaan bentuk pelayanan. Di bidang pendidikan masih ada diskriminasi antara pendidikan umum dengan pendidikan agama dalam hal fasilitas dan kesejahteraan pendidiknya.
  2. Memperjuangkan peningkatan perimbangan keuangan daerah Provinsi  Jawa Tengah dengan Pemerintah Pusat untuk percepatan penanggulangan kemiskinan, pengangguran dan infrastruktur.
  3. Memperjuangkan penguatan kebhinekaan dalam beragama, pelestarian dan pengembangan budaya Jawa Tengah. 

Calon Anggota DPD RI

Drs. Jabir





Tidak ada komentar:

Posting Komentar